Essen Ikan Nila Indukan Aroma Walang Sangit

Kabar baik bagi anda penggila mancing ikan nila indukan karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara tepat mancing ikan nila induk dengan Essen Ikan Nila Indukan aroma Walang Sangit.

Essen Ikan Nila Indukan Aroma Walang SangitIkan nila merupakan ikan yang komunal, artinya ia hidup secara bergerombol mulai dari yang masih kecil hingga yang dewasa. Namun, dalam satu spot yang jumlahnya sudah cukup banyak, biasanya ikan ini akan membagi beberapa kelompok yang ukurannya lebih merata. Sehingga ketika kita sudah mendapatkan ikan di satu spot, maka jangan dulu berpindah ke spot lainnya, karena kemungkinan besar masih ada ikan lainnya di kelompokya. Lain halnya ketika mancing ikan nila di rawa atau sungai, yang biasanya jumlah kelompoknya lebih sedikit.

Baca juga: Master Umpan Ikan Nila Indukan

Waktu makan ikan nila sendiri tidak ditentukan pada jam tertentu, ia memliki jam makan sepanjang hari. Tetapi berbeda dengan ikan nila indukan yang memiliki jam makan lebih sedikit, biasanya hanya dipagi dan sore hari saja. Ikan nila termasuk pada kelompok hewan omnivora atau pemakan segala, mulai dari lumut, cacing, jangkrik dan buah-buahan busuk yang tenggelam ke dalam air. Untuk mancing ikan nila ini terbilang gampang gampang susah, terkecuali ketika kita tahu kebiasaan makan dari ikan nila. Biasanya ikan nila kolam lebih cenderung suka pelet atau cacing, berbeda dengan ikan nila liar yang cenderung menyukai makanan seperti lumut.

Sebenarnya, umpan mancing ikan nila di kolam atau alam liar bisa dengan menggunakan apa saja, asal kita bisa mengakalinya dengan menambahkan perasa aroma yang benar-benar teruji ampuh untuk memikat perhatiannya. Salah satu nya adalah dengan menggunakan essen ikan nila indukan aroma walang sangit yang sudah terbukti manjur untuk menaklukan ikan nila.

Apa itu Essen Walang Sangit?

Essen Ikan Nila Indukan Aroma Walang SangitMungkin sebagian pemancing sudah tidak asing lagi dengan essen satu ini. Essen walang sangit terbuat dari sari daun walang sangit yang telah melalui beberapa proses tahapan sehingga menghasilkan aroma bau walang sangit yang khas. Essen walang sangit ini sekarang sedang tren dikalangan para pemancing. Tak heran jika essen jenis ini banyak dicari para penghobi mancing. Salah satu produk essen walang sangit terbaik adalah dari Master Essen ikan.

Master Essen Walang sangit merupakan produk essen terbaru kami yang banyak diminati para pemancing. Essen ini memiliki aroma khas walang sangit yang sangat kuat dan menyengat, aromanya ini sudah lulus uji coba ampuh digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan untuk semua ukuran ikan. Master Essen walang sangit cocok sekali digunakan bagi anda yang senang mengikuti perlombaan memancing seperti galatama, harian atau kilo gebrus, dengan menggunakan Master Essen Walang sangit ini dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Walang Sangit
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: cukup di teteskan 3-5 kali per 1 ons umpan/1 mangkuk lumut yang digunakan
  • Aromanya yang kuat mampu tahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat

Bagi anda yang tetarik dengan produk kami ini dan berminat untuk membelinya, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik MEWS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEWS : 2 Botol : Erik Sanjaya : Jl. Laswi No.41, Pamekaran, Kec. Soreang, Bandung 40912 : 081.321.851.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya, dan sekitarnya, pesanan bisa kami antarkan ke tempat anda, atau anda bisa langsung kunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar daerah kami siap untuk mengirimkan barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

  • Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya 46115
  • Cek di Google Maps/Master Essen Umpan Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *