Posted on

Master Essen Ikan Nila Galatama

Resep jitu umpan mancing ikan nila galatama dengan menggunakan Master Umpan Ikan Nila Galatama akan kami bahas penjelasannya berikut ini.

Jenis ikan air tawar yang sangat gampang ditemukan di perairan Indonesia yang akan kami bahas kali ini adalah Ikan Nila. Ikan nila juga termasuk ikan yang tidak susah untuk dipancingi karena ikan ini terbilang cukup rakus terhadap makanan. Mancing ikan nilapun tidak di tentukan oleh waktu baik itu pagi, siang ataupun malam ikan nila tidak akan segan untuk melahap umpan yang disukainya meskipun keadaannya sudah merasa kenyang.

Umpan ikan nila pun tidaklah sulit ditemui, kita bisa menggunakan umpan alami seperti lumut, cacing, laron, atau udang air tawar. Tapi anda juga bisa menggunakan umpan racikan sendiri dengan menggunakan bahan dasar dari umpan alami tadi. Nah kali ini kami akan menyajikan racikan umpan lumut untuk mancing ikan nila galatama yang paling mantap. Simak penjelasannya berikut ini.

Umpan Lumut Ikan Nila Galatama

  • Bahan: Lumut dan Master Essen Ikan
  • Peracikan: Siapkan lumut sawah yang masih segar sesuai kebutuhan. Kemudian tambahkan Master Essen sebanyak 10 tetes untuk 1 mangkuk lumut. Dan apabila anda menggunakan lumut sebanyak 1 ember, maka tambahkan 1 tutup botol Master Essen pada lumut.

Baca Juga: Umpan Serbuk Ikan Nila Galatama

Master Essen Ikan Nila GalatamaMaster Essen Ikan sebagai bahan penambah aroma pada umpan yang bisa digunakan untuk menjadi campuran segala jenis umpan termasuk umpan lumut ini. Master Essen memiliki aroma yang khas di setiap variannya yang sangat kuat dan menyengat. Aromanya inilah yang mampu meningkatkan performa umpan dan juga dapat menaikkan nafsu makan ikan sehingga ikan akan banyak yang tertarik pada aroma ini dan tentunya akan langsung melahap umpan anda.

Master Essen ikan nila terdiri dari tiga varian aroma yang telah terbukti ampuh untuk memikat perhatian ikan nila. Para pemancing ikan nila pun telah banyak yang menggunakan Master Essen ini dan mereka banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapannya. Aroma dari Master Essen mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1ons umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok untuk mancing kilo gebrus, harian, babon, indukan dan galatama
  • Kemasan kuning: Aroma amis wangi durian
  • Kemasan hijau tua: Aroma amis wangi pandan melati
  • Kemasan hijau: Aroma wangi melati melon

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Master Essen Nila ini, anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik MEINAI : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

MEINAI : 4botol : Essen Hijau Tua : Sutisna : Jl. H.Jeran No.06, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi : 081.312.868.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Nila Galatama Master Essen Ikan Nila GalatamaMaster Essen Ikan Nila GalatamaMaster Essen Ikan Nila Galatama

Catatan:

Untuk anda yang berdomisili di kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat diberikan langsung kepada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Malang, Palembang, Lampung, Manado, Makassar, Garut, Semarang, Cirebon, Jayapura, Lombok, Bali, Aceh dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Tawang

Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115

SMS/WA 081.322.389.330

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *